Syarat & Ketentuan Maukerja Indonesia

Halo! Selamat datang di maukerja.id, website konsultasi karier dengan HR profesional dan berpengalaman di Indonesia. Sebelum menggunakan layanan kami, harap baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku. Pembaharuan terhadap syarat dan ketentuan ini mungkin saja terjadi dan dilakukan secara berkala.

Dengan menggunakan layanan yang tersedia di maukerja.id, anda berarti setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan seluruh perubahannya di masa yang akan datang.

1. Atur ulang jadwal

Jika karena satu atau hal lainnya sesi konsultasi anda gagal terjadi, anda dapat mengajukan atur ulang jadwal (reschedule) sesi konsultasi dengan HR yang telah anda pilih. Adapun syarat untuk atur ulang jadwal sebagai berikut:

  1. Tidak berlaku bagi sesi konsultasi gratis (free trial)
  2. Hanya dapat dilakukan untuk HR yang telah anda pilih. Tidak bisa melakukan penjadwalan ulang dengan HR lain yang tidak anda pilih.
  3. Maksimal pengajuan atur ulang jadwal adalah 2 hari sejak kendala atau *error* terjadi. Jika lewat dari 3 hari, maka sesi konsultasi kami anggap valid, menjadikan anda tidak memenuhi syarat untuk melakukan atur ulang jadwal dan/atau pengembalian dana.

Atur ulang jadwal dapat dilakukan dengan menghubungi Maukerja Indonesia melalui:

2. Pengembalian Dana

Dana yang telah dibayarkan untuk menggunakan jasa konsultasi di Maukerja Indonesia dapat dikembalikan apabila memenuhi dua syarat berikut ini:

  1. Tidak berlaku bagi sesi konsultasi gratis (free trial)
  2. Konsultan HR tidak 'ready' di ruang tunggu
  3. Permintaan konsultasi tidak diterima oleh HR yang anda pilih karena satu atau sebab lainnya. Di saat yang sama, tidak ada rekomendasi HR yang sesuai dengan pilihan anda.
  4. Pengajuan pengembalian dana harus menyertakan bukti pembayaran yang sah
  5. Pengembalian dana tidak berlaku bagi pengguna yang tidak 'ready' pada ruang tunggu

Untuk mengajukan pengembalian dana, anda dapat menghubungi layanan pelanggan Maukerja Indonesia melalui email [email protected] atau pesan telegram. Pengembalian dana akan dilakukan maksimal 24 jam setelah semua berkas dan informasi dianggap valid oleh Maukerja Indonesia.

Dana yang dikembalikan akan dikirim ke rekening pemilik akun. Informasi terkait nomor rekening dan bank tujuan dilampirkan beserta permohonan pengembalian dana. Apabila nama pemilik rekening tidak sesuai dengan nama akun Maukerja Indonesia yang mengajukan permohonan, maka pengembalian dana tidak dapat dilakukan.

Anda bertanggung jawab atas kebenaran nomor rekening, nama pemilik rekening, dan bank tujuan yang akan diinformasikan. Maukerja Indonesia tidak bertanggung jawab apabila transfer dinyatakan gagal, tidak berhasil, atau bahkan salah tujuan karena ketidaksesuaian nomor rekening/bank tujuan/nama pemilik.

Maukerja Indonesia berhak membatalkan permohonan pengembalian dana apabila terindikasi upaya penipuan, ketidaksesuaian informasi, dan kecurangan yang dilakukan oleh pemohon.